Membuat Text Dengan Efek Darah Meleleh


Lagi lagi dengan photoshop. Kali ini aku akan coba bagi tutorial bagaimana cara membuat text dengan efek darah yang meleleh. Bahan yang digunakan adalah photoshop, disini aku menggunakan Photoshop CS6. Langsung aja ke tutorialnya

Baca pos ini lebih lanjut

Iklan

Membuat Texture Kertas Kusut.


Membuat Texture kertas kusut mungkin ga sesulit seperti yang kita bayangkan.Texture ini mungkin sangat cocok apabila kita gunakan sebagai Background sebuah blog.Dalam membuat texture ini yang kita butuhkan adalah Photoshop.

Baca pos ini lebih lanjut

Cara Membuat Animasi dengan Photoshop.


Banyak kalau kita cari di Internet berbagai macam animasi bergerak. Tapi terkadang kita juga berfikir untuk bisa membuat sendiri animasi bergerak itu. Dengan menggunakan photoshop kita bisa mebuatnya. Disini aku menulis tutorial sederhana untuk membuat sebuah animasi dengan menggunakan Photoshop CS6.

Baca pos ini lebih lanjut

Cara Membuat Efek Arsiran Dengan Photoshop.


Mungkin banyak diantara kita yang udah tahu dan menulis tentang bagaimana cara membuat efek arsiran dngan menggunakan Photoshop. Bagi yang belum tahu saya akan bagi dikit tutorial gimana caranya membuat efek arsiran dengan menggunakan Photoshop. Disini saya menggunakan Photoshop CS6.

Baca pos ini lebih lanjut

Cara Bikin Background Kayu dengan Photoshop.


Wah mau buka Blog aja koq malasnya minta ampun ya? Ok lah aku mau coba coba tulis sesuatu yaitu sesuai dengan judulnya. Siapa yang ga kenal dengan Photoshop, mungkin diatara kita banyak yang udah mengetahui bahkan memahami Photoshop apa lagi yang suka bermain main denga graphic, Photoshop adalah Photo Editor yang paling populer, bukan saja di Indonesia, bahkan sedunia ini pun banyak yang kenal photoshop. Nah hari ini aku mau kasih satu tutorial photoshop yaitu Membuat Background Kayu. Mungkin banyak yang udah mengetahuinya, dan bagi yang belum mengetahui mungkin tilisan ini bermanfaat. Mah langsung aja aku kasih tau caranya.
Baca pos ini lebih lanjut